CALL US EMAIL US COLLAPSE

META-MPS DR.SOLUTION

Pengenalan

Ekomask

Color-free , Odor-free, Irritation-free, Environment-friendly , Safe super relaxing mist

Bahan Utama

1. Tri Hyaluronic Acid

Hydrolyzed Hyaluronic Acid menembus ke dalam kulit untuk penyerapan. Sodium Hyaluronate menciptakan penghalang pada permukaan kulit untuk mengurangi evaporasi kelembaban dan Sodium Asetil Hyaluronate memiliki asetil dengan fitur hidrofobik untuk bertindak sebagai jangkar untuk melekat pada kulit. Ini membantu dengan adhesi kulit dan juga meningkatkan sinergi kelembaban dengan asam hyaluronic.

  1. Pelembab kulit

    Hanya 1g asam hialuronat dapat menarik 1.000 ml kelembaban, sehingga membantu kulit mengalami kekuatan pelembab yang luar biasa.

  2. Efek regenerasi kulit

    Asam hyaluronic memiliki viskositas yang tinggi sehingga efektif untuk mengaktifkan sel-sel kulit. Melalui ini, dapat membantu regenerasi kulit dan dengan demikian meringankan luka dan luka bakar dengan cepat

  3. Perlindungan kulit dan efek antibakteri

    Asam hyaluronic membuat kulit kuat dan melindungi kulit dari rangsangan dari luar. Ia juga memiliki anti-peradangan dan anti-bakteri efek untuk membantu memperbaiki penyakit kulit. Ini juga mencegah penetrasi bakteri serta radang, dan dengan demikian dapat meminimalkan masalah kulit

Efektivitas Tri Hyaluronic Acid
  1. Tingkatkan kadar kelembaban kulit untuk membantu menjaga kelembapan kulit

  2. Efektivitas untuk mencegah invasi bakteri

  3. Efek yang menjaga kelembaban kulit manusia

  4. Cegah penguapan air dari serabut kulit dan berikan kelembaban dan nutrisi.

  5. Membantu menyesuaikan viskositas pada kosmetik

2. Sodium Hyaluronate

Dari bahan pelembab alami dengan lebih dari 6.000 kali kadar air, sodium hyaluronate sering disebut 'hyaluronic acid'. Ketika terkandung dalam produk kosmetik, itu menarik kelembaban di sekitarnya untuk mencegah penguapan, dan itu juga membentuk lapisan tipis untuk mengurangi iritasi kulit. Dengan penuaan, jumlah asam hyaluronic berkurang dan kemampuan untuk menghasilkan asam hyaluronic juga tetes, menyebabkan kulit menua. Itulah mengapa produk kosmetik dengan sodium hyaluronate menerima lebih banyak perhatian akhir-akhir ini. Sodium hyaluronate menangkal bakteri dan memiliki efek pencegahan masalah kulit, dan juga membantu dengan efek kekebalan dan penyembuhan kulit, menjadikannya pelembab alami yang sangat baik dalam banyak aspek.

Efektivitas Sodium Hyaluronate
  1. Faktor pelembab alami (NMF) dengan sejumlah kulit tertentu, yang tidak berbahaya bagi tubuh manusia

  2. Kandungan kelembabannya sendiri adalah 6.000 kali lebih besar dari faktor kelembaban umum dan disimpan dengan menyerap dan menyimpan kelembaban di sekitarnya.

  3. Suplai air untuk mencegah kulit mengering

  4. Serap kelembaban di sekitar untuk mencegah penguapan air.

  5. Buat membran pelembab tipis dan bening

  6. Mengurangi rangsangan eksternal

3. Sodium Acetylated Hyaluronate?

Natrium acetylated hyaluronate (AcHA) adalah turunan HA khusus yang acetylates hyualonic acid (HA). Hidroksil HA sebagian digantikan dengan acetylate memiliki sifat hidrofilik dan hidrofobik. Karena fitur-fitur seperti itu, ia memiliki afinitas tinggi dengan kulit dan diserap dengan baik. Acha segar dan tidak lengket, dan memiliki efek pelembab yang sangat baik. Selain memperbaiki penghalang kulit dan meningkatkan elastisitas kulit, itu dapat melembutkan kulit juga. Ini dapat digunakan dalam berbagai perbaikan, pelembab dan anti penuaan kosmetik seperti esensi, masker, dan krim.

  1. Afinitas dan daya serap tinggi

    Asetil dengan sifat hidrofilik yang sangat tinggi membantu Acha menempel ke permukaan kulit dengan kuat. Acha memiliki berat molekul kecil, sehingga mampu menembus lapisan keratin dengan cepat. Oleh karena itu, Acha dapat tinggal di epidermis untuk waktu lama dengan struktur setengah menembus ke mencegah penguapan kelembaban. Selain itu, ini membantu uap air menumpuk di dalam kulit dan menembus ke kulit dengan menggabungkan dengan air untuk membuat lapisan keratin halus.

  2. Efek pelembab yang sangat baik

    Pertama, setelah menerapkan larutan ACHA / HA pada kulit, saat mengukur tingkat kehilangan kering untuk memeriksa jumlah ikatan dengan air di lapisan keratin, AcHA tetap pada kuantitas sekitar dua kali lipat dari HA.

  3. Perbaikan penghalang kulit

  4. Peningkatan elastisitas kulit